MHA Marena Meraih Penghargaan Wana Lestari Tingkat Nasional

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Rabu, 16 Agustus 2023

MHA Marena Meraih Penghargaan Wana Lestari Tingkat Nasional

Marena adalah salah satu desa di Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah yang sampai saat ini Masyarakat Hukum Adat Marena bersama Karsa Institute memfasilitasi tata kelola Hutan Adat Marena pasca pengakuan dan perlindungan Masyarakat Hukum Adat Kulawi di Marena oleh Bupati Sigi No. 189-014/2017 dan SK Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia No:SK.1156/MENLHK-PSKL/PKTHA/PSL.0/3/2017.
Suatu kebanggaan dan patut diapresiasi pada Lembaga Adat dan Masyarakat Hukum Adat Marena kecamatan Kulawi kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah, atas raihan peringkat terbaik 2 Tingkat Nasional Kegiatan Lomba Wana Lestari Tingkat Nasional Tahun 2023 ketegori Hutan Adat, yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Dan pada bulan sebelumnya mendapat peringkat 1 dalam Lomba Wana Lestari Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023 untuk kategori Pengelolaan Hutan Adat yang diselenggarakan oleh Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Tengah.(Karsa Institute)

 

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage
Dirgahayu ke 20 Tahun Karsa Institute (KARSA Inisiatif Timur Indonesia) | |